Ticker

6/recent/ticker-posts

Pray For Palestine! SMAN 1 Napano Kusambi Turut Laksanakan Shalat Ghaib

SMAN 1 Napano Kusambi Kab. Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan shalat ghaib disela waktu jam istirahat proses belajar mengajar.

La Badi, S.Pd. Kepala SMAN 1 Napano Kusambi saat menghubungi Media ini mengatakan, Alhamdulillah baru saja selesai kami melaksanakan Shalat ghaib untuk rakyat Palestina yang sedang dilanda musibah.

Kami sangat prihatin atas fenomena yang terjadi disana, banyak korban luka-luka dan tidak sedikit yang kehilangan nyawa akibat gencatan senjata dan ledakan bom. Palestina adalah bumi bersejarah, jejak perjalan Nabi yang mesti dijaga.

Sehingga melalui momentum ini, atas nama keluarga besar SMAN 1 Napano Kusambi ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya terhadap Palestina. Sejujurnya ini bukan hanya karena saudara seiman, namun lebih dari itu ialah soal kemanusiaan. Palestina dizolimi habis habisan oleh Israel.

Entah sampai kapan akan berakhir, namun kita berharap senantiasa dalam doa "Semoga pertikaian Palestina dan Israel segera berakhir" urai La Badi, Senin 23 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, pelaksanaan shalat ghaib di imami oleh La ode Sahrin, S. Pdi. selaku guru agama SMAN 1 Napano Kusambi. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar