Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren!! Pengurus OSIS SMPN 1 Raha Berbagi Sembako Kepada Masyarakat


SMPN 1 Raha Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Sabtu 14 Oktober 2023 kemarin berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala SMPN 1 Raha Jumadil Safani melalui WhatsApp nya. Kegiatan sosial ini dimotori pengurus OSIS, sekaligus menjadi program kerja setiap tahun.

Dikatakannya bahwa, sumber dana dalam kegiatan ini murni sumbangan Siswa-siswi SMPN 1 Raha. Pengurus OSIS menggunakan skema loket sedekah atau menyisihkan sebahagian uang jajan, setelah dananya terkumpul barulah dibelanjakan beberapa kebutuhan pokok.

Adapun wilayah penerima manfaat meliputi, wilayah Keluruhan Mangga kuning, Kontu, Watonea, hingga lagasa yang notabene berdekatan dengan Sekolah, ucap Jumadil.

Inisiasi ini tentu saja mendapat dukungan full dari pihak Sekolah, terutama saya sebagai Kepala Sekolah. Wujud kepedulian ini akan berdampak baik untuk pembentukan karakter bagi Siswa-siswi dalam menyongsong hidup dimasa depan, lanjutnya.

Alhamdulillah orang tua siswa juga mengapresiasi kegiatan sosial ini, terlebih kami selaku tenaga pendidik merasa bangga memiliki Siswa-siswi yang menumbuhka jiwa empati, tolong menolong antar sesama, jelasnya. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar