Ticker

6/recent/ticker-posts

Guru SMAN 2 Kusambi Patungan Belanja Baju Batik Siswa, Simak!!

Sejumlah Guru SMAN 2 Kusambi memberikan Pakayan gratis kepada peserta didiknya pada pagi hari tadi, Jumat 6 Oktober 2023.

Kepala SMAN 2 Kusambi Kab. Muna Barat Provinsi Sulawesi La Ode Saidin, S.Pd., memberikan mandat beberapa orang Guru untuk membagikan baju satu per satu kepada masing-masing Siswa-siswi dihalaman apel Sekolah. Guru-guru dimaksud antara lain, La Malu,S.PdI., La Ode Musudi,S.Pd, Yuliana Maladewi,S.Pd., Mihusni,S.Pd, dan Erni,S.Pd..

Usai dibagikannya baju batik itu, La Ode Saidin menyampaikan dihadapan anak didiknya bahwa bantuan baju batik ini berasal dari Bapak dan ibu Guru Sekolah. Oleh karena itu, belajar dengan baik dan bersikap ramah kepada Guru, sebab mereka telah berkontribusi untuk membantu kalian melalui baju batik ini.

Senada dengan yang disampaikan salah seorang Guru La Ode Musudi, dirinya mengatakan, ya Alhamdulillah patut kita bersyukur bahwa kami Guru di Sekolah ini bisa berbagi rejeki dengan melakukan patungan untuk baju batik. Tentu bukan hanya kami Guru melainkan dengan Kepala Sekolah pula.

Saya mewakili yang lainnya ingin berpesan agar baju batik ini dapat dijaga kebersihannya, selain itu jangan sampai sobek. Kalian harus bisa menjamin keutuhannya hingga tamat Sekolah nanti, ucap La Ode Musudi.

Selepas rangkaian itu, dihadapan Media ini La Ode Saidin mengungkapkan, jadi hari ini sebanyak 58 orang Siswa-siswi kelas x SMAN 2 Kusambi mendapatkan baju batik gratis. Ini murni inisiatif Guru-guru. Bulan lalu kami memesannya, barangnya tiba tepat usai gajian bulan Oktober ini yang sudah terkumpul dananya.

Semua ini merupakan wujud kepedulian kami (Guru) untuk meringankan beban biaya pendidikan bagi orang tua Siswa dan Siswi SMAN 2 Kusambi, kami sudah bersepakat melalui rapat, insya Allah program ini akan terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya, pungkas La Ode Saidin. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar