Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Dan Sukses, Siswa SMKN 1 Muna Barat Raih Juara 3 Nasional O2SN

Atas nama Kepala Sekolah dan Dewan guru SMKN 1 Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara, tak kuasa menahan rasa haru bahagia atas prestasi yang dicapai salah satu peserta didiknya mencatatkan rekor terbaik dalam ajang lomba O2SN di Jakarta.

Adalah Erwin, Siswa kelas XII jurusan Perikanan Air Payau dan Laut (APAPL) SMKN 1 Muna Barat.

Erwin dengan nomor dada 117 itu berhasil mendapat juara 3 umum tingkat nasional cabang olahraga atletik, hingga dianugerahi medali. Atas Perjuangan kerasnya sore hari tadi, kamis 14 September 2023 Erwin dengan bangganya naik diatas podium.

Hal tersebut terlihat langsung dalam tampilan video oleh salah satu Guru yang mendampingi Erwin di Ragunan Jakarta pusat, ia adalah Pak Iksan (Guru SMKN 1 Muna Barat). Bersama media ini, melalui sambungan WhatsApp nya Iksan menyampaikan terkait dengan keberhasilan Erwin dalam ajang O2SN tahun 2023.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Muna Barat Slamet Yadi menyampaikan hal senada, ucap syukur dan bahagia pun terlontar. Alhamndulillah puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan berhasilnya peserta didik kami (Erwin) berjuang di Jakarta.

Bagi kami ini sangat luar biasa, bukan kaleng-kaleng. Banyangkan prestasi yang ditorehkan Erwin secara nasional, lawan tandingnya dari berbagai wilayah Indonesia. Erwin harumkan nama Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya Kab. Muna Barat, urai Slamet.

Slamet Yadi menambahkan, Insya Allah kami akan mengadakan syukuran penyambutan Erwin sepulangnya ini. Berikut ini juga kami tampilkan fidio penganugrahan medali Erwin:


Penulis: Hasrul Liana 

Posting Komentar

0 Komentar