Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelombang 3, Kasek SMK Kelautan Dan Perikanan Raha Kirim Alumni Ke Jepang

Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK Kelautan dan Perikanan Raha Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara hari ini, Kamis 14 September 2023 kembali kirim alumni ke Jepang.

Sekolah yang terletak di poros jalan pasar panjang Laino Raha (Muna) untuk tahun 2023 ini, terhitung sudah tiga kali berangkat kan para alumni SMK Kelautan dan Perikanan Raha itu. Untuk gelombang III diketahui berjumlah 10 orang, dengan begitu keseluruhannya sudah mencapai 60 orang yang berangkat di luar negeri.

Kemudian, Media ini menayakan berapa banyak lagi yang akan berangkat di luar negeri untk bekerja!? La Halisi, Kepala SMK Kelautan dan Perikanan Raha menjawab, Seluruhnya. Ini komitmen saya sedari awal, menjadikan anak-anak didik saya sukses, sambungnya.

Berikutnya masih ada Gelombang IV lagi, mereka akan berangkat perkiraan bulan November 2023. Alhamdulillah, pihak perusahaan mitra kami yang mengadakan kontrak kerja selalu puas dengan peserta yang berasal dari Sekolah kami, kata Halisi.

Itulah mengapa kami selalu diminta untuk mengirim alumni, ya salah satunya karena mereka ada kepuasan hasil kerja dari anak didik kami, jelasnya. "Hasrul Liana"




Posting Komentar

0 Komentar