Ticker

6/recent/ticker-posts

Ali Mazi Expose 5 Tahun Kepemimpinannya, Bupati Muna Turut Hadir

Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara Ali Mazi Ekspose 5 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas, pada Sabtu 2 September 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan dipelataran eks Tugu MTQ Kota Kendari ini dengan tema "Ekspose 5 Tahun Aman, Inovasi dan Karya Nyata Sulawesi Tenggara untuk Indonesia”

Pasangan AMAN (Ali Mazi-Lukman) diketahui bakal berakhir masa jabatannya bulan depan Oktober 2023.

Dalam momentum ini, selain dihadiri oleh beberapa tokoh Birokrasi dan tokoh Politik, hadir pula Bupati Muna LM. Rusman Emba. Usai acara, awak media menjumpai Bupati Muna 2 Periode ini. Rusman Emba menyebut, selama 5 tahun AMAN memimpin Sulawesi Tenggara telah berhasil mempersembahkan Tiga bangunan yang akan menjadi warisan bersejarah.

Pembangunan tersebut yakni Rumah Sakit Jantung, Pembuluh Darah Oputa Yii Ko, dan Perpustakaan Internasional di Kendari. Ini adalah persembahan pembangunan maha karya Ali Mazi dan Lukman (AMAN), kata Rusman.

Rusman berharap, Semoga dengan Ekspo Lima tahun kepemimpinan AMAN menjadi tolak ukur pemimpin selanjutnya sebagai contoh keberhasilan pembangunan Provinsi Sulawesi Tenggara. (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar