Ticker

6/recent/ticker-posts

UKPM Juara Satu Pawai Budaya HUT Kab. Muna, Berikut Tampilan Pialanya

Universitas Karya Persada Muna (UKPM) raih juara 1 pada kegiatan pawai budaya dalam rangka HUT Kab. Muna Ke-64 bulan juli lalu.
HUT Kab. Muna Ke-64 diperingati setiap tanggal 4 Juli, tahun 2023 ini peringatannya menyelenggarakan lomba pawai budaya melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah OPD Kab. Muna.

Selain OPD, turut terlibat Instansi Vertikal, BUMN dan Perguran tinggi yang juga mengikuti lomba. Pada kategori ini, Universitas Karya Persada Muna UKPM berhasil mendapatkan juara 1.

Peserta pawai dari civitas akademika UKPM yang dipimpin langsung oleh Rektor "Usman Rianse", didampingi ketua Dewan Pembina Yayasan Mitra Karya Persada "Albert". Dalam penampilannya, memang UKPM terlihat sangat siap ditinjau dari busana adatnya.

Universitas yang baru berdiri diawal tahun 2023 ini, merupakan Universitas pertama di Pulau Muna oleh sang pendiri Albert.

Albert adalah sosok yang saat ini dinobatkan sebagai tokoh penggerak pendidikan, namanya kini terkenal seantero jagat Sulawesi Tenggara. Dialah (Albert) yang manjadikan Kab. Muna sejajar dengan Daerah lain yang lebih dulu memiliki Universitas.

Albert mengemukakan, hasil lomba pawai budaya ini ialah bukti bahwa kita selalu siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan, entah itu sosial, budaya Daerah maupun nasional. Seperti baru-baru ini, perayaan HUT RI Ke-78 kami juga mengikuti beragam kegiatan seperti gerak jalan indah.
Alhamdulillah, lomba pawai budaya antar instansi vertikal, BUMN dan Perguruan Tinggi, UKPM yang dapat juara 1, papar Albert melalui sambungan WhatsApp nya, Rabu 23 Agustus 2023. "Hasrul Liana"




Posting Komentar

0 Komentar