Ticker

6/recent/ticker-posts

SDN 2 Kabawo Juarai 2 Cabang Olahraga Perayaan HUT RI Ke-78, Berikut Daftar Pemainnya

SDN 2 Kabawo Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara borong gelar juara bidang Olahraga pada lomba HUT RI KE-78.

Kegiatan yang diselenggarakan Se- Kecamatan Kabawo itu, SDN 2 Kabawo berhasil menjuarai beberapa cabang olahraga seperti Bola Gotong, Bola Voly Putra dan Bola Voly Putri.

Dari sekian jumlah Sekolah yang ada di Kecamatan Kabawo, SDN 2 Kabawo tidak terkalahkan pada cabang olahraga tersebut diatas. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala SDN 2 Kabawo La Hanusa kepada Media ini (Selasa, 15/8/2023).

La Hanusa menyatakan, jumlah SD/Sederajat di Wilayah Kabawo ini sebanyak 17 Sekolah. Alhamdulillah, tim dari Sekolah kami memenangkan lomba pada Dua cabang olah raga yaitu Bola Gotong dan Bola Voly. Prestasi ini sangatlah membanggakan bagi kami.

Lebih menggembirakan lagi adalah pertandingan Bola Voly, tim Putra dan Putri masing-masing juara 1. Pencapaian ini juga diluar dugaan kami Dewan guru, tapi yah itulah prestasi anak-anak yang patut kita syukuri, ucapnya.

Adapun daftar pemain La Hanusa menyampaikan, untuk Pemain Bola Gotong: NATASYAH, ILIN ASRIANI, ZAHRA DZAKIRAH, ANDINE SALSABILLAH NAZARUDIN, SITTI ALKISAH DWINDU, ZIANA ZAING, ALISAH BINTI RUSLI, ELSA SAFITRI, ISMA, SITTI AISYAH,WIWIT PRATIWI, MARIANTI, BILGIS. 

Kemudian pemain Bola Voly Putra:

ROHIM BIN RUSLI, RIAN KURNIAWAN, ARIF RAHMAN SYARIF, LA ALIB, MAHMUD ARIFIN, ALDAN PUTRA 

Selanjutnya pemain Bola Voly Putri:

ANDINE SALSABILLAH NAZARUDIN, ROBIATUL NURUL AISYAH, ALISAH BINTI RUSLI, NATASYAH, SITTI AISYAH, ISMA.

La Hanusa melanjutkan, Hasil ini juga tidak terlepas dari peran Guru yang bertindak sebagai pelatih, mereka adalah atas nama Suriati, S.Pd., SD. dan AGUS, S. Ap.


Penulis: Hasrul Liana 

Posting Komentar

0 Komentar