Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke-78, Ini Yang Dilakukan SMP IT Insan Cendekia Muna

Dalam rangka menyambut HUT RI ke- 78 di Kabupaten Muna tahun ini berlangsung dengan meriah, beragam kegiatan yang diperlombakan, mulai dari lingkungan Sekolah, Desa/Kelurahan, tingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

Berikut ini ialah salah satu Sekolah yang turut serta mengadakan lomba 17 an tahun 2023 ini, adalah Sekolah SMP IT Insan Cendekia. Sekolah yang terletak di jalan Gatot Subroto lorong insan cendekia Kec. Katobu (Raha) ini, menyelenggarakan beberapa jenis lomba antara lain, kejuaraan futsal, lomba makan kerupuk, lari kelereng, dan masih banyak lagi.

Pantauan Media ini, kegiatan 17 an yang diadakan diareal Sekolah tersebut berlangsung cukup meriah penuh antusias diikuti oleh hampir seluruh peserta didik SMP IT Insan Cendekia.

Melalui salah seorang Guru SMP IT Insan Cendekia Sarfiddin mengatakan, Sekolah ini terbilang masih sangat muda. Meski demikian, sejak tahun 2022 lalu kami sudah mengadakan kegiatan lomba 17 an.

Sekolah yang dipimpin Sawaludin, ST. ini merupakan sekolah yang cukup partisipatif dalam mengikuti lomba yang diselenggarakan pemerintah kabupaten Muna dalam rangka memperingati HUT RI di Kabupaten Muna, bebernya pada Selasa 15 Agustus 2023.

Sarfiddin mengemukakan bahwa, kami sebagai Guru dalam hal ini pihak Sekolah tidak hanya memberikan didikan mata pelajaran sains. Melainkan kami juga menanamkan kesadaran jiwa patriotisme, menumbuhkan semangat Kemerdekaan dan mengenang jasa para Pahlawan melalui banyak kegiatan lomba dengan mengutamakan sportivitas. "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar