Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepsek SDN 1 Watopute Yakin Peserta Didiknya Dapat Juara Gerak Jalan HUT RI Ke-78

SDN 1 Watopute Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara turut meriahkan HUT-RI Ke-78 tahun 2023.

Melalui Kepala SDN 1 Watopute Hj. Sitti Samsia Are, S.Pd., M. Si., mengatakan bahwa Sekolah yang dipimpinnya itu menurunkan barisan gerak jalan pada momentum menyambut peringatan hari Kemerdekaan.

Gerak jalan yang diikuti oleh seluruh tingkatan Sekolah ini, tingkat SD digelar hari Minggu kemarin 13 Agustus 2023 di Kota Raha.

Samsia Are menyebut, SDN 1 Watopute memiliki 2 kelompok barisan gerak jalan indah yaitu Satu barisan Putra dengan Nomor dada 56 dan barisan Putri nomor dada 55. Selain itu, ada pula barisan gerak jalan cepat dengan Nomor dada 27.

Samsia Are yakin, SDN 1 Watopute mendapatkan juara nantinya. Sebab, dirinya menyaksikan langsung dilapangan dan membedakan dengan Sekolah lain.

Saya yakin anak-anak didik saya dapat juara, saya ikuti langsung sepanjang rute gerak jalan. Mereka punya konsistensi kerapian barisan yang sangat bagus, pertunjukan variasinya pun sangat kompak, ucapnya.

Namun apapun itu, semua tergantung penilaian dewan juri. Terpenting adalah kita ikut berpartisipasi merayakan HUT-RI ke-78 ini dengan semangat kemerdekaan, kata Samsia Are saat menghubungi Nusantarainfo.id (Senin, 14/8/2023). "Hasrul Liana"

Posting Komentar

0 Komentar