Ticker

6/recent/ticker-posts

Albert Baksos Di Towea, Masyarakat: Baru Kali Ini Kami Dikunjungi Caleg Provinsi

Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dari Partai Nasdem Albert (Nomor urut 5) hari ini, Minggu 6 Agustus 2023 berkunjung di Kecamatan Towea Kab. Muna (SULTRA).

Kunjungan Albert dalam agenda Bakti sosial (Baksos) GARDA Pemuda Nasdem Kab. Muna yang mana dirinya selaku ketua.

Albert beserta rombongan GARDA Pemuda Nasdem disambut antusias masyarakat wilayah sekitar, mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga tetua (tokoh masyarakat).

Salah seorang warga yang mewakili masyarakat lainnya mengaku, ini pertama kali kami dikunjungi oleh figur calon anggota DPRD Provinsi. Selama ini, kami hanya mengenal calon dan anggota DPRD Sultra melalui tim sukses, namun kali ini kami menyaksikannya langsung, ungkap La Bolo.

Kami atas nama masyarakat Kec. Towea berharap, Albert dapat duduk di legislatif nantinya dengan misi memperjuangkan aspirasi kami. Kami sudah mengenal Albert jauh sebelum pencalonannya, sosok dan kepribadiannya tidak asing lagi bagi kami, sehingga tidak sulit bagi kami untuk menyampaikan apa yang kami butuhkan demi kepentingan umum, sambungnya.

Kemudian, dihadapan masyarakat Towea Albert menyampaikan tentang kesiapan dirinya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Saya datang di wilayah ini sebagai wujud niat tulus saya untuk memberi kepedulian kepada masyarakat, saya tidak akan banyak mengumbar janji. Tetapi masyarakat bisa melihat apa yang sudah saya lakukan dengan berdirinya Universitas pertama di Pulau Muna, yakni Universitas Karya Persada Muna (UKPM).

Itu adalah bukti bahwa saya senantiasa bertekad memperjuangkan apa yang masyarakat butuhkan, kata Albert.

Sekarang masyarakat sudah bisa melajutkan pendidikan ke jenjang Sarjana dengan jarak tempuh yang dekat, tanpa perlu keluar Daerah lagi. Tidak hanya itu, sebagai pendiri Universitas Karya Persada Muna saya membuka seluas luasnya beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu dan berprestasi, jelas Albert. (Hasrul Liana)


Posting Komentar

0 Komentar