Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Ini Yang Dilakukan Haluse Kepala SDN 5 Watopute

"Tahun ajaran baru 2023/2024 telah dimulai untuk semua jenjang pendidikan, demikian halnya SDN 5 Watopute Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara"

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, penyampaian tentang kewajiban murid di Sekolah senantiasa tidak terlewatkan. Belajar giat dan tidak kenal lelah, itulah yang disampaikan La Haluse Kepala SDN 5 Watopute dalam setiap momen upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Tidak hanya itu, apel pagi sebelum proses belajar mengajar dimulai diruang kelas, Haluse mengingatkan peserta didik untuk rajin masuk sekolah dan tepat waktu. Dikatakannya bahwa, kedisiplinan menjadi tolak ukur anak untuk meraih sukses.

Haluse juga menyampaikan, hormatilah guru disekolah sebagaimana menghormati orang tua dirumah, hargailah teman seperti menghargai saudara dirumah.

Selain daripada itu, SDN 5 Watopute juga proaktif dalam agenda Nasional seperti pawai budaya Daerah dan peringatan hari pendidikan nasional. Seperti baru-baru ini, SDN 5 Watopute ikut serta dalam pawai HUT Kab. Muna yang diselenggarakan di ibukota Kabupaten Muna (Raha).

Selanjutnya, SDN 5 Watopute melaksanakan rapat pembagian tugas Guru tahun pelajaran 2023/2024 pagi hari tadi, Senin 24 Juli 2023. Pada kesempatan yang sama, pengawas manajerial Sekolah hadir di SDN 5 Watopute, guna membahas terkait dengan kurikulum pendidikan terbaru yakni kurikulum merdeka belajar. (Hasrul Liana)


Posting Komentar

0 Komentar