Ticker

6/recent/ticker-posts

SDN 1 Katobu Juarai Pamer, Apa Itu Pamer?

"Pekan Matematika Kreatif atau PAMER adalah jenis lomba yang diselenggarakan oleh salah satu perguruan tinggi negeri di Prov. Sulawesi Tenggara yakni Universitas Halu Oleh UHO Kendari"

Kegiatan ini digelar setiap tahun oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP (UHO), pesertanya dari Murid Sekolah Dasar SD, SMP hingga SMA se- Indonesia.
Pada Tahun 2023, PAMER season XVI telah selesai diadakan waktu bulan Mei lalu, Salah satu Sekolah yang berhasil meraih juara ialah SDN 1 Katobu (Raha) Kab. Muna.

Melalui Kepala SDN 1 Katobu Zamain, S.Pd., menyebutkan, peserta didik kami yang menjuarai Pekan Matematika Kreatif yaitu 
1. WD.Salfa Quratul'ain
2. WD.Zahra Aulia Aswar
3. Durga Ade Saputra
Ketiga orang tersebut dibimbing langsung oleh Guru matematika yakni La Ode Abdul Rauf, S.Pd. dan Ibu Risdiano, S.Pd., M. Pd., ungkapnya.

Zamain juga menuturkan, Alhamdulillah dari tahun ke tahun, SDN 1 Katobu selalu aktif mengikuti event, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Hasilnya, selalu juara dan tentu ini merupakan prestasi anak-anak didik kami yang mengharumkan nama Sekolah dan Daerah.

Tahun ajaran baru 2023/2024 ini, kami akan terus berupaya memaksimalkan pembelajaran kepada peserta didik. Terlebih kepad murid yang baru masuk tahun ini, mereka akan kami bina sebaik baiknya untuk menjadi murid yang berprestasi, sambungnya. Rabu, 12 Juli 2023.

Posting Komentar

0 Komentar