Ticker

6/recent/ticker-posts

Ikut Orientasi Caleg, Albert Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

"Albert mengikuti Kegiatan Orientasi Calon Legislatif (Caleg) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin 31 Juli 2023"

Albert adalah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan No. Urut 5 pada wilayah pemilihan (Kab. Muna, Kab. Buton Utara dan Kab. Muna Barat), pada Pemilu bulan februari 2024 mendatang.

Di Partai Nasdem sendiri, Albert merupakan kader potensial hingga dipercaya menjadi Ketua Garda Pemuda Nasdem Kab. Muna. Pendiri Universitas Karya Persada Muna (UKPM) ini, mengaku siap mengabdi untuk masyarakat.

Saat dijumpai disela waktu kegiatan, Albert menyampaikan bahwa dirinya bertekad untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui agenda-agenda DPRD.

Seperti pada orientasi ini, tentang Penguatan dan pemantapan Restorasi Perjuangan Partai Nasdem. Maka, saya berkomitmen untuk mewujudkan sejatinya menjadi wakil rakyat, memperjuangan kepentingan mereka, ucapnya.

Tentu saja komitmen Albert itu tidak diragukan lagi, sebagaimana dirinya mampu mewujudkan keinginan masyarakat Kab. Muna memiliki Universitas yakni Universitas Karya Persada Muna (UKPM). (Hasrul Liana)

Posting Komentar

0 Komentar