Ticker

6/recent/ticker-posts

Dilantik Bupati Muna, Ini Program 100 Hari Kerja Camat Towea

"Hari ini Jumat 21 Juli 2023 Pemerintah Kab. Muna (Sultra) lantik sejumlah pejabat eselon III dan IV"

Pelantikan yang terlaksana di gedung aula Galampano (Rujab Bupati Muna) itu terjadi secara besar-besaran, setidaknya ada 289 orang pejabat yang dilantik, Salah satunya Camat Towea.

La Saleha, SE. yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Towea, kini dilantik menjadi Camat Towea. 

La Saleha kepada media ini menyampaikan, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Jabatan dibutuhkan kerja serius dan terukur untuk memberi pelayanan dalam penyelesaian problem di masyarakat, bukan hanya sekedar gagah-gagahan.

Alhamdulillah saya ditempatkan di Kec. Towea, wilayah yang tidak asing bagi saya. Dengan begitu, bisa bergandengan tangan semua pihak guna menyongsong wilayah Kec. Towea yang lebih baik, kata Saleha.

Adapun program kerja yang sudah direncanakan, Saleha menyebut ada beberapa hal prioritas antara lain;

1. Meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) interen sekertariat kec. Towea 

2. Menyelenggarakan atau mensinergikan  Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi menuju perbaikan taraf hidup kesejahteraan di Desa 

3. Mengembangkan potensi destinasi wisata di Kec. Towea 

Lainnya, Pejabat baru yang dilantik adalah mantan Ketua KPU Muna Kubais. Dirinya dilantik menjadi Kepala Bidang pembinaan SD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Muna, menggantikan Asarumada yang juga dilantik menjadi Sekretaris dinas PUPR Kab. Muna.

Usai Lantik pejabat birokrasinya, Bachrun Labuta berpesan, jalankan tugas dengan maksimal untuk mencapai kemajuan Daerah Kab. Muna. Selamat bertugas dan sukses untuk semua, tuturnya. (Hasrul Liana)

Posting Komentar

0 Komentar