Ticker

6/recent/ticker-posts

Atlit Sepak Takraw Asal SMAN 1 Napabalano Bakal Bertanding Di POPNAS 2023 Sumatera Selatan

"Siswa SMAN 1 Napabalano Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara lolos seleksi POPNAS 2023 yang akan digelar di Palembang (Sumatera Selatan)"

Fina Syelia adalah siswa berprestasi, berasal dari SMAN 1 Napabalano (Tampo). Fina Syelia merupakan atlit Sepak takraw, dirinya bakal mewakili Sulawesi Tenggara pada Pertandingan Pekan Olahraga Nasional (POPNAS).

Pertandingan Pekan Olahraga Nasional (POPNAS) Tahun 2023 Cabang Olahraga Sepak takraw, rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 di Palembang - Sumatera Selatan.

Safiudin Mada, Kepala SMAN 1 Napabalano kepada media ini mengungkapkan, Syukur Alhamdulillah Sekolah kami masuk dikancah Nasional pada ajang POPNAS 2023. Melalui salah satu Peserta didik kami, Fina Syelia yang akan bertarung berebut medali emas.

Saat ini, kami tengah fokus mempersiapkan keberangkatan Fina Syelia dimana waktunya kurang dari sebulan lagi yakni Agustus 2023. Selain latihan, persiapan mental sang atlit juga tidak kami kesampingkan, tutur Safiudin Mada (21/7/2023).

Posting Komentar

0 Komentar