Ticker

6/recent/ticker-posts

Murid SDN 8 Kabawo Masuk Final Di Kejuaraan Pencak Silat Antar Sekolah

"Ikatan Pencak Silat Indonesi (IPSI) Kab. Muna, gelar pertandingan Silat antar Sekolah SD/SMP Se- Kab. Muna (Sultra)."

Kejuaraan seni beladiri (Silat) ini dihelat di gedung Sarana Olahraga (Sor) La Ode Pandu Kota Raha, Sabtu 24 Juni 2023. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, SDN 8 Kabawo mengutus muridnya untuk ikut bertanding.

Setelah mengalahkan beberapa lawannya antar SD, Muh. Arabia zaranggi berhasil masuk final.

La Sanusi, S.Pd., Kepala SDN 8 Kabawo yang turut hadir mendampingi muridnya bertanding, mengaku bangga dan bersyukur. Syukur Alhamdulillah, murid kami masuk final. Hari ini juga, pertandingan final akan berlangsung, kita masih menunggu Sekolah dari mana sebagai lawannya nanti, kata La Sanusi.

Kami berharap, pertandingan final sebentar ini Muh. Arabia Zaranggi keluar sebagai pemenang.

Sementara itu, sebelum pertandingan dimulai, Ketua IPSI Kab. Muna Fajar Haridin menghimbau, agar Sekolah mempersiapkan peserta didiknya untuk menghadapi kejuaraan Silat Prov. Sulawesi Tenggara.

Saya meminta para Kepala Sekolah, mulai hari ini hingga seterusnya untuk melatih dengan serius peserta didiknya dalam rangka kejuaraan Silat Prov. Sulawesi Tenggara yang akan berpusat di Kab. Muna.

Kejuaraan Pencak Silat rencananya akan digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang, ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Muna ini.


Posting Komentar

0 Komentar