Ticker

6/recent/ticker-posts

Besok, Gubernur Ali Mazi Hadiri Penanaman Di SMKN 1 Muna Barat

"Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. bakal hadir di SMKN 1 Muna Barat, dalam rangka penanaman di lahan pertanian Sekolah."

Melalui Kepala SMKN 1 Muna Barat (Sultra) Slamet Yadi menyampaikan, Besok 6 Juni 2023 SMKN 1 Muna Barat akan melaksanakan penanaman di lahan pertanian milik Sekolah.
Kegiatan ini Kata Slamet, selain memanfaatkan pekarangan Sekolah juga masuk dalam kurikulum pembelajaran. SMKN 1 Mubar ini ada bidang studi jurusan pertanian, bahkan dahulu sebelum berubah nama menjadi SMK, Sekolah ini namanya Sekolah Tinggi Pertanian (STP).

Luas lahan pertanian Sekolah sekitar 2 hektar, lahan inilah yang dijadikan tempat praktek peserta didik. Jenis tanamannya itu beragam jenis sayur mayur yang sudah kami semaikan terlebih dahulu dan dilaksanakan secara rutin, tuturnya.
Lanjut Slamet, mengenai kedatangan Gubernur dalam kegiatan ini, kami juga tidak dapat pastikan. Hanya saja, kami sudah mengundang resmi Gubernur dan Kepala Dinas Dikbud Prov. Sulawesi Tenggara yang insya Allah kalau tidak ada halangan, beliau (Gubernur) hadir.

Posting Komentar

0 Komentar