Ticker

6/recent/ticker-posts

Terobsesi Punya Pasangan Aparat, Wanita Ini Nekat Ngaku Pacaran Dengan Suami Orang (Modus NGIDAM)

Seorang wanita firal di sosial media lantaran unggahan fotonya dengan seorang pria yang merupakan aparat TNI, ngakunya pacar nyatanya suami orang dan tidak dikenalinya.
Ya, akun Facebook atas nama "Nandha" begitu kesal atas tingkah seorang wanita yang memajang foto pada suatu momen dengan pria berseragam TNI. Akun Facebook "Nandha" yang diduga istri sang aparat, akhirnya meluapkan kekesalannya itu lewat Facebook.

Dalam tulisannya dia (Istri sang aparat) bercerita, bahwa wanita yang berfoto dengan suaminya adalah orang yang tidak dikenal. Momen kebersamaan itu hanyalah secara kebetulan saja, wanita itu mengajak suaminya untuk berfoto dengan modus NGIDAM ingin berfoto dengan TNI.

Karena itulah, sang aparat akhirnya menuruti permintaannya. Anehnya, wanita dimaksud ternyata menjadikan foto itu dipajang di story' WhatsApp dan Facebook yang disertai dengan caption "Sayang". Bahkan, foto dimaksud dijadikannya foto profil WhatsApp.

Postingan Facebook malam hari tadi 1 Mei 2023 menjadi ramai diserbu netizen, beragam komentar pun muncul salah satunya akun "Elsa Maksi" (Orang sakit jiwa mungkin), berikutnya akun "Fah Him" (Janda pirang memang jago).

Berdasarkan perkembangan komentar dimedia sosial dan foto unggahan hasil screenshot, wanita itu bernama Selma dengan akun Facebook "Selma R R", wanita ini juga memiliki akun tiktok "Selma 01".

Dalam satu komentar disebutkan, Selma merupakan seorang Janda yang beralamat kampung Desa Wakadia Kec. Watopute Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara.

Selma kemudian dikatakan gila karena terlalu terobsesi ingin memiliki suami seorang aparat TNI, hingga rela modusin suami orang. Katanya lagi ngidam ingin berfoto dengan TNI, nyatanya seorang janda alias tidak bersuami lagi, Ada-ada saja kelakuan Selma. Berikut jejak postingannya;




Posting Komentar

0 Komentar