Ticker

6/recent/ticker-posts

SMKS Kesehatan Karya Persada Gelar Wisuda Dan Penyumpahan Siswa

"SMKS Kesehatan Karya Persada Kab. Muna (SULTRA) gelar wisuda dan pengambilan sumpah terhadap Siswa-siswi kelas XII program kejuruan Asisten Keperawatan dan Farmasi, tahun ajaran 2022/2023".

Peserta yang diwisuda hari ini, Senin 22 Mei 2023 adalah berjumlah 47 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 21 orang kejuruan Asisten Keperawatan, 26 orang kejuruan Farmasi.

SMKS kesehatan Karya Persada merupakan salah satu lembaga pendidikan yang dinaungi Yayasan Mitra Karya Persada, milik Albert.

Dalam momentum ini, Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Persada Albert menyebutkan, SMKS Kesehatan Karya Persada sudah menciptakan generasi yang berhasil.

Secara prinsip, SMK itu dibentuk agar alumninya tidak nganggur. Lulusan SMKS kesehatan Karya Persada tidak ada yang menganggur, mereka langsung kerja sesuai dengan keahlian yang dimilikinya, ucap Albert digedung aula Galampa Kantolalo (Rujab Bupati Muna).

Tidak perlu lagi lanjut kuliah kalau ingin langsung terjun didunia kerja, kalaupun juga lanjut ya Universitas Karya Persada Muna (UKPM) sudah tersedia di Kab. Muna, ujarnya.

Lanjut Albert, Alhamdulillah saya sudah menyiapkan jenjang pendidikan dari paling dasar hingga Universitas, masyarakat tidak jauh-jauh lagi keluar Daerah untuk mengemban pendidikan. Kita sudah punya kampus, perputaran ekonomi yang beredar didaerah sendiri adalah bagian dari wujud meningkatkan kesejahteraan.

Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati yang sebentar akan menandatangani sumpah profesi nya, kata Albert.

Dikesempatan yang sama, Kepala SMKS Kesehatan Karya Persada Ns. Riki, S.Kep. mengaku bangga dan berterimakasih kepada pihak Yayasan atas amanah yang ditugaskannya.

Terimkasih yang sebesar-besarnya Kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Persada Albert, hari ini kembali saya meyaksikan acara wisuda dan penyumpahan peserta didik SMKS kesehatan Karya Persada, ini semua berkat dedikasi Pak Albert sehingga Sekolah ini terus berjalan dan berkembang, Ungkap Riki.

Berikutnya kata Riki, saya berpesan kepada Siswa-siswi yang saat ini diwisuda agar terus menjaga nama baik SMKS Kesehatan Karya Persada. Bekerjalah dengan profesional, gunakan ilmu yang sudah didapati selama 3 tahun dengan sebaik-baiknya.




Posting Komentar

0 Komentar