Ticker

6/recent/ticker-posts

CPNS 2021 Muna Barat Dilantik Dan Terima SK 100%, Bahri: Wajib Urus KTP Muna Barat

 

PJ Bupati Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara lantik CPNS tahun 2021 dari SK 80% menjadi 100%, Jumat 5 Mey 2023.

CPNS tahun 2021 akhirnya senyum sumringah, napas lega pun didapati. Mengapa tidak, penantian lebih dari dua tahun itu terjawab sudah hari ini.

Sebanyak 86 orang hari ini resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil PNS, dilingkup pemerintahan Kab. Muna Barat. Pada pelantikan tersebut, Bahri didampingi oleh Sekda Muna Barat dan Kepala BKPSDM di aula kantor Bupati.

Setelah mengambil sumpahnya, Bahri menyampaikan beberapa hal. Pertama, saya mengucapkan selamat menjalankan tugas bagi CPSN yang telah resmi menjadi PNS. Itu artinya, secara otomatis gaji sudah langsung terima 100% yang tadinya hanya 80%.

Kedua, PNS yang dilantik kesempatan ini wajib mengurus KTP Muna Barat. Jadi, harus tinggal di Muna Barat, karena kalian mengambil formasi CPNS di Muna Barat.

Ketiga, jaga kode etik PNS. Bekerjalah secara profesional dan jangan cengeng, mengambil formasi di Muna Barat berarti siap menjalankan tugas disini dengan penuh tanggung jawab.

Berikutnya, Bahri berpesan agar PNS yang sudah dilantik agar jangan pindah. Hal itu dipertegasnya langsung kepada Sekda Muna Barat, Husein Tali. Jadi pa Sekda, jangan izinkan mereka kalau mau urus pindah, kata Bahri.

Kenapa saya tidak kehendaki untuk pindah, sebab kalian adalah murni PNS Muna Barat, aset Muna Barat. Kalau PNS lain yang sekarang sedang bertugas d Muna Barat itu kebanyakan lulus dari luar daerah, kalianlah yang Murni lulus di Muna Barat ini, pungkas Bahri.

Dalam sambutannya itu, Bahri kembali menekankan, segera urus KTP dan domisili di Muna Barat. Mau dari alamat dan daerah asal dimanapun, harus tinggal di Muna Barat sekarang, tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar