Ticker

6/recent/ticker-posts

Albert Pimpin Upacara, Peringati Hardiknas 2023

Yayasan Mitra Karya Persada Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara mengadakan Upacara di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa 2 Mey 2023.

Upacara digelar dilapangan olahraga Universitas Karya Persada Muna (UKPM) jalan Gambas No. 79 Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu Kab. Muna (SULTRA), dihadiri oleh semua tingkatan pendidikan dibawah naung Yayasan Mitra Karya Persada.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Mitra Karya Persada atau Pendiri UKPM Albert, S.Kep., bertindak sebagai pemimpin upacara. Dalam sambutannya dirinya menyebutkan, upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada kesempatan ini merupakan pertama kali.

Mengapa kita baru laksanakan, karena saat inilah waktu yang tepat mengingat Yayasan dalam puncak pencapaian setelah resmi mendirikan Universitas. Universitas Karya Persada Muna (UKPM) ialah lembaga pendidikan yang terakhir berdiri, jauh dibanding lembaga pendidikan lainnya mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga SMA/SMK. Tetapi, UKPM merupakan inti dari kerja keras selama ini yang notabene sebagai Universitas pertama di pulau Muna.

Lewat momentum bersejarah ini, saya selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan ingin menyampaikan bahwa marilah untuk terus bergandengan tangan meyongsong kejayaan pendidikan Indonesia melalui Yayasan Mitra Karya Persada, jelas Albert.

Usai upacara berlangsung, Nusantarainfo.id menjumpai Albert, apakah peringatan Hardiknas akan terus terlaksana ditahun-tahun berikut!? Tentu saja, mulai tahun ini hingga seterusnya, tiap tanggal 2 Mey Yayasan Mitra Karya Persada akan melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, jawab Albert.

Kita sudah punya Universitas sekarang dan pertama di pulau Muna, Insya Allah kedepan bakal lebih meriah pelaksanannya, kata Albert.

Adapun daftar lembaga pendidikan peserta upacara Hardiknas, diantaranya ialah;

1. Universitas Karya Persada Muna (UKPM)

2. SMK PERMATA BANGSA

3. SMKS KEHATAN

4. SMK Pelayaran Tampo

5. SMP

6. SD 

Posting Komentar

0 Komentar