Ticker

6/recent/ticker-posts

Pimpin HUT SULTRA Ke-59, Ali Mazi Akui Masih Banyak Kekurangan

Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH. Pimpin Upacara peringatan Hari jadi SULTRA ke-59 dilapangan upacara kantor Gubernur, hari ini Kamis 27 April 2023.

Ali Mazi dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara menyampaikan, Alhamdulillah Sulawesi Tenggara saat ini sudah lebih dari setengah abad usianya. Sulawesi Tenggara sekarang ini, tidak lepas dari berkat perjuangan para tokoh terdahulu.

Apa yang sudah kita nikmati semua fasilitas, juga sebab para pemimpin pendahulu yang mendedikasikan waktu, pikiran dan tenaganya untuk Sulawesi Tenggara yang kita cintai bersama ini.

Sulawesi Tenggara dari masa ke masa mengalami kemajuan yang signifikan, pembangunan infrastruktur yang terus memadai, Sumber Daya Alam SDA yang melimpah serta Sumber Daya Manusia SDM yang mumpuni.

Tapi juga, bukan berarti Sulawesi Tenggara tidak memiliki kekurangan. Masih ada problem yang harus kita selesaikan bersama, seperti krisis pangan, dan krisis keuangan global. Selain itu, masalah serius yang harus kita berantas adalah stunting, bagaimana kita semua berperan aktif untuk menekan dan mencegah terjadinya stunting, papar Ali Mazi.

Ali Mazi, berbicara langsung dihadapan Bupati dan Walikota lingkup Sulawesi Tenggara yang turut hadir dalam peringatan HUT SULTRA.

Diakhir sambutannya, Ali Mazi mengajak semua pihak baik dari birokrasi (pemerintahan) maupun swasta untuk mengelola SDA dengan baik dan tepat, hal itu demi keberlangsungan hidup masyarakat Sulawesi Tenggara yang berkepanjangan.

Posting Komentar

0 Komentar