Ticker

6/recent/ticker-posts

Orang Tua Jahat!! Tega Buang Anaknya

Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa busana ditepi pantai Desa Lasalepa Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara pada pagi hari, Rabu 26 April 2023.
Bayi malang yang masih suci tergeletak dengan tidak bernyawa lagi, kondisi badannya pun telah membengkak. 

Salah seorang warga Desa setempat menceritakan, peristiwa ini pertama kali disampaikan oleh pemancing diperairan tempat bayi itu dibuang.

Saya dijumpai seorang pemancing, katanya ada bayi dipinggir pantai tanpa busana dan sudah meninggal, tubuhnya sudah bengkak, kata Rahman. Mendengar hal tersebut, saya langsung bergegas menuju lokasi yang dimaksud lalu menelpon teman untuk melaporkan dikepolisian.

Setelah itu, Kepolisian Resort Muna (Polres) melalui Kasat Reskrim AKP Asrun saat dikonfirmasi menyatakan, ya ada bayi (Perempuan) ditemukan di tepian pantai Desa Lasalepa Kec. Lasalepa (Muna) dan sudah dievakuasi. Berdasarkan keterangan saksi, dia diberitahu oleh seseorang yang memancing ikan. Tapi, pemancing itu tidak diketahui namanya karena tidak dikenalnya.

Bayi tersebut, diperkirakan baru berumur  sekitaran satu Minggu. Saat ini, kepolisian dalam penyelidikan siapa orang tua si bayi tidak berdosa itu, kata Asrun Kasat Reskrim Polres Muna (26/4/2023).

Penulis; Hasrul Liana

Posting Komentar

0 Komentar