Ticker

6/recent/ticker-posts

Kantor Pertanahan Muna Adakan Evaluasi Program Tahun 2023

Pimpinan dan segenap pegawai Kantor Pertanahan Kab. Muna (SULTRA) lakukan kegiatan dengan tema "Arahan Hasil Evaluasi Program Dan Anggaran Triwulan I Dan Penyusunan Rencana Aksi Triwulan II T.A 2023" hari ini, Senin 17 April 2023.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pisah sambut Pejabat Pengawas Lingkup Kantor Pertanahan Kab. Muna, berlangsung disalah satu rumah makan ternama Kota Raha (Muna).

Kepala Kantor Pertanahan Kab. Muna Muhammad Ali Mustapah menyapaikan, Alhamdulillah kita telah menyelesaikan beberapa tugas dengan baik pada triwulan pertama tahun 2023. Tentu, masih banyak tugas yang perlu kita selesaikan berikutnya.

Tahun lalu 2022, Kantor BPN Muna masuk 5 besar secara Nasional dalam kategori pelayanan dan penyelesaian tugas dengan cepat. Kita mencapai target presentase diatas 60%, capaian ini adalah atas kerja keras kita semua, ucap Ali Mustapah.

Setelah Kepala Kantor Pertanahan Kab. Muna memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pisah sambut Pejabat Pengawas Lingkup Kantor Pertanahan Muna. 

Sultra Wirawan, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Pertanahan Kab. Muna mendapatkan penempatan tugas yang baru yakni Kota Bau-bau (SULTRA). Dia menyatakan, tugas di Muna selama tiga tahun sangat luar biasa. Banyak kesan yang membanggakan dengan tim kerja yang selalu kompak, sehingga menghasilkan kinerja yang sangat baik.

Terimakasih saya kepada Pak Kakan Muhammad Ali Mustapah atas pengarahan tugas selama ini, terimakasih juga kepada semua rekan-rekan kerja Kantor Pertanahan Kab. Muna. Walau mulai hari ini saya tidak lagi bertugas di Muna, semangat kita masih sama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik atas nama Kantor Pertanahan. Terkahir, saya ingin membacakan pantun;

"Didesa Wakorumba ada pantai bakealu, indah menawan sejuk dikalbu. Berangkat ke Muna singgah dirumah Bu Ayu, Kantor Pertanahan Muna juara dan Maju"

"Dari Katobu keliangkobori, beli oleh-oleh dimasalili. Selesai sudah tugas disini, dilain masa insya Allah berjumpa lagi".

Sementara, pejabat yang menggantikan Sultra Wirawan ialah Musadia, S.ST. Dirinya mengatakan, dimuna bagi saya bukan hal yang baru. Saya pernah bertugas disini pada waktu silam, lalu kembali lagi disini untuk megamban amanah sebagai Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor Pertanahan Muna.

Saya dan Pak Sultra punya misi yang sama secara kelembagaan, memberi pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan baik. Soal prestasi dan pencapaian, saya juga berkomitmen untuk mempertahankan dan mudah-mudahan bisa lebih lagi, harap Musadia.

Penulis; Hasrul Liana

Posting Komentar

0 Komentar