Ticker

6/recent/ticker-posts

Usman Rianse Lantik Dekan Dan Kaprodi Universitas KPM

Prof. Dr. Ir. H. Usman Rianse, M.S Rektor Universitas Karya Persada Muna (UKPM), Lantik sejumlah pejabat lingkup Universitas KPM pada Senin 6 February 2023.

"Pelantikan yang berlangsung di gedung auditorium Universitas Karya Persada Muna (UKMP) Jln. Gambas (Lorong SMA 3 Raha) Kel. Sidodadi Kec. Batalaiworu itu dihadiri oleh beberapa pejabat kampus dan Dosen."

Adapun yang dilantik dengan masa jabatan (periode 2023 - 2028) yaitu:

- Dekan Fakultas Hukum Martini, SH.,M.H

- Dekan Fakultas Manajemen dan Bisnis Sartika, S.M.,M.M

- Ka Prodi Hukum Jumanudin , SH.,MH

- Ka Prodi Manajement dan Bisnis Laode Andi Hermawan, S.AB.,M.AB

"Usman Rianse menyampaikan, selamat bertugas di UKPM, jabatan ini kita berharap mampu menjalankan tugas dengan sangat baik. Bukan saya semata yang memberikan tugas, tetapi atas nama yayasan dan Universitas untuk bersama-sama menyongsong kemajuan kampus."

Setelah pelantikan ini, pejabat yang baru saja mengemban amanah agar membuat program dan terobosan demi UKPM yang kita cintai, kata Usman Rianse.

"Kemudian, Ketua Yayasan Karya Persada sekaligus pendiri Universitas KPM Albert, SE. yang turut hadir dalam pelantikan tersebut menyatakan, Pertama saya mengucapkan selamat kepada pejabat kampus UKPM yang telah dilantik."

Kedua, saya mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang terlibat. Wa bil khusus kepada Prof. Usman Rianse Rektor UKPM, terimakasih yang sebesar-besarnya atas tenaga dan pikirannya berdedikasi di Kampus pertama Pulau Muna ini.

Terakhir kata Albert, saya ingin berpesan terhadap Civitas Academica UKPM bahwasannya, Kampus ini adalah tanggung jawab kita bersama. Bagaimana kampus ini bisa besar adalah membutuhkan peran serta kita semua, ayo bergandengan tangan mewujudkan mimpi masyarakat untuk sukses kuliah di kampus berkah Universitas Karya Persada Muna (UKPM).

Posting Komentar

0 Komentar