Ticker

6/recent/ticker-posts

SDN 5 Watopute Sambut Kunjungan Polsek Watopute

SDN 5 Watopute Kab. Muna (Sultra) dikunjungi Kepolisian Sektor (Polsek) Watopute, hari ini 21 Maret 2023.

Melalui Kepala SDN 5 Watopute La Haluse, S.Pd. mengungkapkan, Kunjungan Personil Polsek Watopute dalam rangka sosialisasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Ramadhan 1444 Hijriah.

Ya, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Tentu saja kita semua berharap selama bulan Ramadhan, ibadah kita berjalan dengan baik dan tenteram. Oleh karenanya, Polsek Watopute hadir disini untuk menghimbau kepada peserta didik untuk tetap fokus beribadah, jangan ribut apabila sholat taraweh di Masjid, tutur Haluse mengutip pesan Kapolsek Watopute Ipda Mosses.

Haluse melanjutkan, selama Ramadhan 1444 hijriah 2023 Masehi ini, murid SDN 5 Watopute banyak mengisi kegiatan kegamaan, baik di Sekolah maupun di Mesjid. Kegiatan itu berupa, lomba baca dan tulis Al'quran, lomba azan, lomba hafalan surat-surat pendek, dan lain sebagainya.

Alhamdulillah, kita telah sampai lagi di Bulan Suci yang kita nantikan tiap tahun. Kiranya, bukan hanya murid saja yg terus kita dorong untuk membentuk iman dan taqwa nya malainkan kita semua terkhusus segenap Keluarga besar Dewan Guru SDN 5 Watopute, pungkas Haluse kepada Nusantarainfo.id (21/3/2023).


Posting Komentar

0 Komentar