Ticker

6/recent/ticker-posts

SPBU Jln. Abdul Kudus Raha, Disanksi!!

SPBU yang terletak di jalan Abd. Kudus Raha Kab. Muna (Sultra) akhirnya ditindak oleh Pertamina, hal itu disebabkan kedapatan mengisi BBM subsidi jenis Pertalite kepada konsumen Calo dengan tangki rakitan.

"Beberapa waktu belakangan, SPBU milik PT. Silvianda Energi itu memang sering dikeluhkan oleh masyarakat karena hari-hari melayani pengisian BBM yang menggunakan tangki rakitan. Fenomena tersebut berdampak pada, terjadinya antrian panjang hingga konsumen lain tidak kebagian BBM subsidi."
PT. Pertamina Patra Niaga Koordinator Wilayah Bau-bau/Muna Ferdy, saat dihubungi Nusantarainfo.id (5/2/2023) menyatakan, penindakan SPBU PT. Silvianda Energi merupakan kali ke-2. Penindakan pertama berupa penghentian sementara pasokan BBM subsidi jenis Pertalite selama 2 Minggu.

Kali ini, karena masih terus melakukan pelanggaran atas banyaknya aduan yang masuk dari pihak wartawan maka kami memberi sangsi dengan menghentikan pemberian pasokan BBM subsidi jenis Pertalite selama satu bulan.

Kami berharap, teguran kali ini benar-benar bisa mengambil pelajaran besar agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama yakni melayani para calo BBM. Kami sudah berkerjasama dengan aparat TNI/POLRI beserta insan pers untuk bersama-sama mengawasi jalannya aktifitas setiap SPBU, kata Ferdy (Minggu, 5 February 2023).



Posting Komentar

0 Komentar