Ticker

6/recent/ticker-posts

MTC Karya Persada Tingkatkan Kapasitas Guru Dan Kualitas Siswa

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Maritim Training Center (MTC) Karya Persada tingkatkan ilmu kemaritiman dibidang Hubin (Hubungan Industri).
"Sekolah yang bertempat di Kel. Tampo Kec. Napablano (Jln. Yos Sudarso) ini diketahui, merupakan salah satu SMK terbaik Kab. Muna (Sultra) berdasarkan rilis Kemendikbudristek RI tahun 2022."

Sekarang ini, MTC Karya Persada tengah memantapkan kapasitas tenaga guru dan meningkatkan kualitas peserta didik, guna menciptakan generasi yang handal dibidang kemaritiman.

"Albert, SE. selaku Ketua dewan pembina MTC Karya Persada kepada Nusantarainfo.id mengungkap, MTC adalah Sekolah jurusan kemaritiman. Siapa saja yang ingin sukses di dunia pelaut, maka MTC selalu siap untuk mengantarkan kesuksesan itu."

Kita terus mengawal dan mendorong semua aspek yang dapat menunjang keahlian, misalnya peningkatan ilmu kemaritiman. Saat ini, kami sedang melaksanakan hubungan kerjasama dengan industri maritim yakni dalam rangka peningkatan ilmu kemaritiman bidang Hubin (Hubungan Industri), paparnya pada Sabtu 25 February 2023.

"Peningkatan ilmu tersebut berupa, upskilling yaitu meningkatkan kemampuan Guru. Kemudian, Reskilling yaitu peningkatan kemampuan baru bagi Guru dan peserta didik."

Jadi, bukan hanya peserta didik saja melainkan Guru juga kita dorong agar memiliki kemampuan yang lebih. Dengan begitu, peserta didik tidak diragukan lagi setelah tamat disini dan mereka bisa diandalkan bekerja di industri manapun, jelas Albert.

Posting Komentar

0 Komentar