Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Ibadah Umroh atau Haji Plus!? Arrahman Wisata Mandiri Jawabannya

Sebanyak 36 orang jamaah umroh asal Kab. Muna (Sultra) hari ini Sabtu, 18 February 2023 berangkat ke Tanah Suci (Mekkah dan Madinah).
Keberangkatan jamaah umroh melalui jasa PT. Arrahman Wisata Mandiri itu, terbang dari bandar Udara Halu Oleo (UHO) Kendari pada pukul 13.00 WITA. 

Travel Arrahman Wisata Mandiri adalah jasa layanan ibadah Umroh dan Haji plus, merupakan travel terkemuka saat ini di Prov. Sulawesi Tenggara.

"Melalui Kepala Cabang Arrahman Wisata Mandiri Kab. Muna mengungkapkan, banyak travel melayani perjalanan ibadah Umroh dan Haji plus. Keberadaan kami juga sama dengan yang lainnya, hanya saja kami memberikan banyak kemudahan jika melalui perusahaan kami."

Kemudahan itu berupa, harga yang lebih rendah dari travel pada umumnya. Disamping itu, kami memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Terus, kami juga memiliki program diskon besar- besaran pada waktu-waktu tertentu. Ini bertujuan agar masyarakat yang kurang mampu dengan biaya yang belum memadai, bisa mewujudkan niatan untuk melaksanakan ibadah Umroh, urai Dalman.

"Alhamdulillah, saat ini kami sudah dipercaya banyak orang dengan memberangkatkan tidak sedikit jamaah dan rutin setiap bulannya. Hingga bulan februari 2023 ini, sudah ratusan orang yang kami berangkatkan. Jamaah tidak perlu repot untuk berurusan administrasi, kami semua yang urusan termasuk paspor, kata Dalman."

Jadi, bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah Umroh dan Haji plus berikut Nusantarainfo.id memberikan informasi lebih lanjut dan kontak yang bisa dihubungi; 0853-6282-4227


Posting Komentar

0 Komentar