Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa!! Belum Lama Berdiri, Universitas KPM Dapat Penghargaan Dari LLDIKTI

Universitas Karya Persada Muna (UKPM) Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara, mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI Wilayah lX Sultan Batara pada malam puncak Anugerah penyerahan piagam penghargaan disalah satu Mega Hotel Makassar Prov. Sulawesi Selatan (16/2/2023).
"Melalui Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Persada atau Pendiri UKPM "Albert" menyampaikan, UKPM di Anugerahi penghargaan dari LLDIKTI atas Kinerja Perguruan Tinggi dalam kesiapan mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penghargaan diberikan berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi diseluruh Kampus wilayah IX meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara."

Indikator penilaian dalam kategori dukungan serta pencapaian kinerja perguruan tinggi maupun kinerja utama lembaga layanan pendidikan tinggi. Alhamdulillah, kategori ini sudah menjadi komitmen awal berdirinya UKPM sehingga berhasil mendapatkan penghargaan, kata Albert.

"Albert juga menerangkan, Kami telah menyimak apa yang disampaikan oleh Ketua LLDIKTI wilayah IX Drs. Andi Lukman, M.Si. bahwasanya, melalui event ini LLDIKTI Wilyah IX juga mengapreseasi setiap insan pendidikan tinggi maupun institusi yang memiliki inovasi-inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi yang mampu meraih prestasi dan penghargaan tingkat nasional, katanya."
Kami mengucapkan banyak terimakasih, kepada Kemendikbudristek RI melalui LLDIKTI Wilayah IX atas penghargaan dan kepercayaannya kepada kami (UKPM). Pencapaian ini tentu saja menjadi kebanggan kita semua masyarakat Kab. Muna yang akan terus kita jaga bersama dan bersama sama pula membesarkan UKPM, tutur Albert.





Posting Komentar

0 Komentar