Ticker

6/recent/ticker-posts

UNIK!! Serah Terima Jabatan Kades, Dari Istri Ke-Suami

 

Serah terima jabatan Kepala Desa Bangkali Barat Kec. Watopute Kab. Muna (Sultra) Senin 16 Januari 2023.

"La Rato, S.Hut. adalah salah satu dari 123 orang yang terpilih sebagai Kepala Desa hasil Pilkades Serentak Kab. Muna pada bulan November 2022 lalu. Dirinya kini resmi menjabat secara Defenitif, sebagai Kepala Desa Bangkali Barat untuk periode 2023-2029."

Secara umum, tiap pergantian kepemimpinan ada rangkaian kegiatan serah terima jabatan dari pemimpin sebelumnya. Tapi uniknya, serah terima jabatan tersebut dari istrinya sendiri yakni Penjabat (PJ) Kepala Desa Bangkali Barat.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Watopute, Kepala Polisi Sektor (Polsek) Watopute serta anggota BPD Bangkali Barat.

Kegiatan yang berlangsung dikantor Desa Bangkali Barat itu dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, pemangku adat dan masyarakat.

"Sekretaris Desa Bangkali Barat Karman, juga turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut. Kepada Nusantarainfo.id Dia menyebutkan, telah hadir Kepala Desa Defenitif yang telah di daulat masyarakat Bangkali Barat hasil dari pemilihan secara demokratis."

Kurang lebih 2 tahun lamanya, masyarakat Bangkali Barat menantikan Kepala Desa Defenitif. Alhamdulillah kini sudah terjawab, kita berharap kurun waktu hingga 6 tahun kedepan Bangkali Barat bisa lebih baik lagi. Seluruh masyarakat seyogyanya dapat bersatu padu mendukung pemerintahan baru ini demi kemajuan Desa Bangkali Barat, tutur Karman.

Posting Komentar

0 Komentar