Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi di SMAN 2 Watopute, UKPM Disambut Antusias!!

SMAN 2 Watopute (Muna) Prov. Sulawesi Tenggara sambut kunjungan Civitas akademika Universitas Karya Persada Muna (UKPM) hari ini 30 Januari 2023.

"Kepala SMAN 2 Watopute Drs. La Kadir, M.Pd mengungkapkan, kami pihak Sekolah merasa bersyukur dan bangga karena Kab. Muna sudah memiliki Universitas. Dengan begitu, peserta lulusan Sekolah sudah bisa melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi tanpa harus keluar Daerah lagi."

Sehingga, kunjungan dari UKPM dalam rangka sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 kami ucapkan terimakasih. Hari ini semua tingkatan/kelas kami ikutkan kegiatan sosialisasi, agar mereka mengetahui langsung tanpa harus menunggu sosialisasi tahun berikutnya.

Dari apa yang sudah disampaikan oleh Perwakilan UKPM hari ini sangat bagus, sama juga dengan Universitas besar di luar Daerah, katakan di Kota Kendari. UKPM juga ada beasiswa KIP, Bidikmisi, bahkan UKPM menawarkan kemudahan-kemudahan yuran UKT yang jarang kita jumpai di Kampus-kampus manapun.
"Ini terobosan yang luar biasa dari UKPM, mengingat kondisi Ekonomi masyarakat semakin sulit hari ini akibat dampak kenaikan BBM yang memicu naiknya harga hampir semua barang. Insya Allah saya sebagai Kepala Sekolah akan terus mengingatkan anak-anak didik kami untuk kuliah di UKPM, siapa lagi yang akan memajukan pendidikan kita kalau bukan masyarakat wilayah setempat (Muna)."

Puluhan tahun kita menantikan adanya Universitas di Daerah kita, saat ini telah terjawab dengan hadirnya UKPM. Oleh karena itu, melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi memajukan Daerah melalui pendidikan dengan kuliah di UKPM, jelas La Kadir kepada Nusantarainfo.id (30/1/2023).

Posting Komentar

0 Komentar