Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertijab! Kades Bangkali Terima Akta Hibah Tanah

 

Desa Bangkali Kec. Watopute (Muna) hari ini menyelenggarakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa.
"Pada acara tersebut, dihadiri langsung oleh dua mantan Kepala Desa yakni; La Ode Awa Kepala Desa Bangkali 2 Periode (2010-2020) dan Rajab Afkaru selaku Penjabat (PJ) Kepala Desa Bangkali pasca akhir masa jabatan La Ode Awa."

Setelah 2 Periode, La Ode Awa tidak ikut bertarung lagi pada Pilkades Serentak 2022 lalu. Kemudian Pilkades digelar dan dimenangkan oleh La Ode Ruji, S.Pd.i.

"Dalam Sertijab ini, La Ode Ruji mendapatkan penyerahan Aset Desa berupa akta hibah Tanah kantor balai Desa Bangkali. Akta hibah Tanah diserahkan langsung oleh mantan Kepala Desa La Ode Awa kepada Kepala Desa Bangkali Defenitif La Ode Ruji yang disaksikan oleh Camat Watopute, Kapolsek Watopute, Danramil dan para tokoh Masyarakat Desa Bangkali."

La Ode Ruji dalam sambutannya, Terimakasih atas kepercayaan masyarakat Bangkali yang telah mengamanahkan tugas ini. Tentu saja, Kepala Desa tidaklah mungkin mampu bekerja sendiri dalam menata baik Desa Bangkali. Saya butuh peran serta masyarakat untuk bersama-sama menyongsong ke arah yang lebih baik Desa Bangkali ini.

Saya juga mengucapkan terimakasih dan salam hormat saya kepada mantan Kepala Desa, atas dedikasi nya selama ini membangun Desa Bangkali. Meski begitu, saya masih butuh sumbangsi pemikiran karena Bangkali adalah kampung kita bersama. Terimakasih sekali lagi, terhadap semua hadirin pada kesempatan ini, kata La Ode Ruji (19/1/2023).


Posting Komentar

0 Komentar