Ticker

6/recent/ticker-posts

Lima Orang Pekerja Pemasangan Kabel Telkom, Tersengat Listrik!!

Lima orang pekerja pemasangan kabel Telkom tersengat listrik, 2 orang meninggal dunia sedangkan 3 orang lainnya luka-luka. Karyawan dari PT. Inanda itu kehilangan nyawa ketika sedang memasang kabel Telkom ditiang, pada Senin 9 Januari 2023.

Lokasi kejadian berada di Desa Mataiwoi, Kec. Amonggedo, Kab. Konawe (Sultra). Atas kejadian tersebut kemudian ramai dikunjungi masyarakat setempat serta keluarga, Isak tangis pun tidak terbendung menyaksikan kondisi korban yg memprihatinkan dengan luka bakar disekujur tubuhnya.

Diketahui, kedua korban meninggal atas nama Ferdiansyah (17) tahun dan Sarifudin (16) tahun. Tidak berlangsung lama, para korban dilarikan ke Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Amonggedo menggunakan mobil Ambulance.

Berdasarkan keterangan warga yang didapatkan Nusantarainfo.id, bahwa kejadian diperkirakan pada pagi hari pukul 09.30 WITA. Memang, di Desa ini sedang ada pemasangan kabel Telkom sejak hari Minggu kemarin dan hari kedua ini sudah ada insiden, ungkapnya.

Hingga saat ini, baik pihak PT. Inanda maupun Telkom belum berhasil dikonfirmasi berhubung situasi lagi dalam duka mendalam akibat kejadian tersebut.


Posting Komentar

0 Komentar