Ticker

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Motor Vs Mobil Penjual Air, Di Warangga (Muna)

 

Siang hari tadi (18/01/2023) sekitar pukul 12.30 WITA., Dua unit kendaraan jenis roda 2 dan roda 4 mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan poros warangga-watopute Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara.
Motor merk Suzuki Tornado dengan Nomor Polisi (Nopol) DT 6029 AD, rusak parah akibat menabrak body belakang Mobil Pickup (DT 8761 AD).

Penyaksian Nusantarainfo.id dilokasi kejadian, kedua kendaraan tersebut dalam posisi satu arah yang sama yakni dari arah Kota Raha menuju Watopute. Cuaca yang memang sehabis hujan, kondisi jalan licin dan juga tepat berada dipenurunan membuat keduanya harus bersentuhan fatal.


Lalu, atas keterangan pengendara lainnya yg berada dilokasi. Mereka menyebutkan, kami juga tidak tahu bagaimana awalnya. Sekejap kami mendengar bunyi keras hingga ketika itu kaget kemudian berhenti untuk mencoba menolong korban dan berhasil dilarikan ke Rumah Sakit, ungkapnya.

Namun, salah satu korban yang diketahui atas Nama Wa Ode Maimuna asal Kecamatan Kontunaga Kab. Muna akhirnya meninggal dunia di RSUD Kab. Muna (RSUD dr. Baharuddin).

Tidak berselang lama, Satuan Kepolisian Lalulintas (Satlantas) Polres Muna tiba dilokasi kecelakaan, kemudian mengevakuasi dua kendaraan "motor dan mobil pickup tersebut".


Posting Komentar

0 Komentar