Ticker

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN!! Damri Tabrak Mobil Kijang

 

Satu unit mobil Kijang dengan nomor polisi DT 1170 CD rusak parah, akibat tertabrak mobil Damri di jalan poros Warangga Kab. Muna (Sultra) hari ini 4 Januari 2023.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WITA. Kedua mobil itu dari satu arah yakni dari Watopute menuju Raha, kejadian bermula ketika kedua mobil menghindari motor dari arah berlawanan.

Berdasarkan keterangan warga yang sempat melihat kejadian, Posisi mobil Damri membuntuti mobil Kijang, hingga pada saat menghindari motor kedua mobil hilang kendali dan tertabrak lah mobil kijang yang berada tepat di depan Damri.

Pantauan Nusantarainfo.id, kondisi jalan warangga licin karena baru saja turun hujan. Belum lagi posisi jalan ada di tanjakan(Penurunan). Diketahui, pemilik Mobil Kijang atas nama pak Fiisa salah seorang Guru di SMA Lawa Kab. Muna Barat.

Beruntung, insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kedua mobil mengalami kerusakan, yakni Mobil Kijang rusak parah bagian belakang sedangkan Damri rusak bagian depan (bamper).


Posting Komentar

0 Komentar