Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia, Program Jumat Rutin SMKN 7 Muna

Jumat 20 Januari 2023, SMKN 7 Muna Kec. Kontunaga Prov. Sulawesi Tenggara melaksanakan sejumlah kegiatan rutin dalam rangka menerapkan Profil Belajar Pancasila (P5).

Kegiatan itu berkaitan dengan pembinaan Iman dan Taqwa (Imtaq), Jumat sehat dan Jumat bersih. Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan jadwal yang sudah termuat dalam Program pembelajaran Sekolah.

"Kepala SMKN 7 Muna La Unsa, S.Pd. menerangkan, kami akan terus mendorong perubahan Sekolah dan Peserta didik. Hal ini bagian dari upaya mencerdaskan anak bangsa yang didukung oleh lingkungan Sekolah yang aman dan bersih."

Kepala SMKN 7 Muna
Semula Sekolah ini banyak tidak diminati masyarakat, itu disebabkan oleh masyarakat belum sepenuhnya memahami pokok pelajaran. Tetapi, secara berangsur akhirnya masyarakat antusias untuk menyekolahkan anaknya melalui pendekatan sosialisasi dari rumah kerumah.

"Apa itu SMKN 7 Muna? La Unsa menjelaskan, Sekolah ini adalah Sekolah Kejuruan dibidang keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Awalnya, SMKN 7 Muna hanya memiliki Dua Jurusan (TBSM dan TKJ), sekarang memiliki tambahan jurusan yaitu Agribisnis Tanaman Pangan dan Hortikultura (ATPH) dan Tehnik Pengelasan."

Kami senantiasa meningkatkan pelayanan, bukan hanya pada aspek peserta didik tetapi berusaha meningkat pembelajaran Teaching Faktori( TEFA) sehingga ada produk unggulan yg dihasilkan. Dengan begitu, peserta didik perlahan menuju ke Satuan Pendidikan yang berorientasi pada Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), urai La Unsa kepada Nusantarainfo.id (20/1/2023).



Posting Komentar

0 Komentar