Ticker

6/recent/ticker-posts

Edy Ramayadi Dukung Penuh Penyelenggaraan HPN 2023


Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendukung penuh penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara pada Februari mendatang.

Pemprov Sumatera Utara (Sumut) mengalokasikan sejumlah anggaran untuk penyelenggaran Hari Pers Nasional (HPN).

"Gubernur Sumut Edy Ramayadi mengungkapkan, sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPN tahun 2023, tentu kita akan mendukung sepenuhnya, apalagi kegiatan ini pastinya akan memberi dampak positif bagi Sumatera Utara."

Kami telah mengalokasikan anggaran dalam APBD 2023, ini membuktikan bahwa Pemprov Sumatera Utara berkomitmen untuk menyukseskan penyelenggaraan HPN 2023, kata Edy dalam jumpa pers nya (11/01/2023).

"Edy Ramayadi melanjutkan, dalam hal ini baik secara institusi Pemerintahan maupun secara pribadi kami senantiasa memberi perhatian kepada Pers. Penunjukan Sumatera Utara sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPN oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merupakan suatu kehormatan dan juga peluang yang baik untuk dilaksanakan semeriah mungkin."

Sementara itu, Plt. Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus menyebutkan, Gubernur sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran OPD agar semua pihak khususnya panitia penyelenggara harus bekerja sebaik-baiknya demi suksesnya penyelenggaraan HPN 2023.

Kemudian, Pemprov Sumut juga sudah menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 7, Medan pada bulan Desember 2022 lalu dengan tema "Mewujudkan Pers yang bermartabat, demokratis dan berdaulat."

Posting Komentar

0 Komentar