Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Muna Jadi Inspektur Upacara Di Kemenag Muna

Penyambutan kedatangan Bupati Muna L.M. Rusman Emba, ST di Kantor Kemenag Muna, dalam rangka peringatan HAB Ke-77.

Kementrian Agama RI tingkat Kab. Muna Prov. Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Upacara peringatan Hari Amal Bhakti yang ke-77, hari ini 3 Januari 2023.

Pada upacara tersebut, Bupati Muna L.M. Rusman Emba, ST Bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Muna Drs. H. Bachrun, M.Si serta Anggota Forkopimda.

Rusman Emba membacakan amanat Mentri Agama Yaqut Qholif Qoumas yang isinya; "Peringatan HAB ke 77 ini, Apartur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag diminta untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat, momentum ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kemenag dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia".

Kepala Kantor Kemenag Muna 'Kamarudin' menyatakan, Peringatan HAB ini esensinya adalah menjaga Kerukunan Umat untuk Indonesia Kuat. Itulah cita-cita bangsa kita saat ini melalui Kementerian Agama Repoblik Indonesia.

Upacara yang diadakan di halaman Kantor Kemenag Muna itu berlangsung khidmat, dihadiri oleh Pejabat lingkup Kantor Kemenag Kab. Muna, Kepala Sub. Bag TU, Kepala Seksi/ Penyelenggara, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Serta Ketua DWP Kemenag Kab. Muna dan Purna Bakti.

Posting Komentar

0 Komentar