Ticker

6/recent/ticker-posts

Asmawa Tosepu Lantik Pengurus Persani Kota Kendari

PJ Wali Kota Kendari (Sultra) Asmawa Tosepu, lantik pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kota Kendari hari ini 3 Januari 2023.

Ketua Persani Darwis dan Pengurus Persani lainnya, dilantik di gedung aula Kantor Balai Kota Kendari yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kendari H. Subhan.

"Asmawa Tosepu usai melantik pengurus Persani masa bakti 2022-2026 menyampaikan, Persani jangan hanya sekedar nama yang melekat atau hanya sebagai olah kebugaran. Tetapi, Persani harus melakukan terobosan."

Misalnya, melakukan senam masal setiap pekan dengan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga masyarakat, ungkapnya.

"Sementara itu, Ketua Persani Kota Kendari 'Darwis' menyebutkan, Persani dengan kepengurusan yang baru ini akan melakukan inofasi. Apa yang disampaikan oleh PJ Wali Kota Kendari Insya Allah akan diwujudkan, saya yakin akan terwujud. Sebab, anggota Persani banyak diisi oleh Guru dan Kepala Sekolah, bayangkan berapa banyak Guru dan Sekolah di Kota Kendari".

Namun, semua itu harus terencana dengan baik. Nah, kepengurusan Persani lah yang akan merencanakan itu semua agar acaranya sukses, kata Darwis.

Kemudian, dalam acara pelantikan turut hadir Sekda Kota Kendari 'Ridwansyah Taridala', Ketua TP - PKK Kota Kendari 'Siti Chomzah' dan Ketua KONI Kota Kendari 'Alamsyah Lotunani'.

Posting Komentar

0 Komentar