Ticker

6/recent/ticker-posts

Tega! Orang Tua Buang Anaknya Yang Masih Balita

Sungguh malang nasip si Bayi mungil tanpa dosa ini, mendapat perlakuan keji dari orang tuanya sendiri. Sang bayi ditemukan warga diperkebunan yang dipenuhi semak belukar.

"Adalah Kel. Tampo Kec. Napabalano Kab. Muna (Sultra) tempat dimana bayi tersebut ditemukan, seorang bocah yang sedang mencari buah-buahan yang tumbuh liar diperkebunan warga tiba-tiba kaget melihat bayi kecil tergeletak di tanah."

Seketika bocah tersebut mengadukannya kepada orang tuanya, ketika itu pula orang tua sang bocah pergi dimana tempat yang telah disebutkan anaknya. Setibanya dilokasi, benar telah ada seorang bayi jenis kelamin perempuan seorang diri, ungkap ibu paru baya warga setempat.

Atas hal itu, kemudian dilaporkan di kantor kepolisian terdekat Polsek Tampo Kec. Napabalano

Personil Kepolisian beserta warga akhirnya mengantarkan bayi tersebut di RSUD Kab. Muna (Raha) untuk mendapatkan pelayanan medis dan perawatan intensif.

Kapolsek Tampo 'IPTU Fajar' menerangkan, Alhamdulillah bayi yang ditemukan warga itu kondisinya baik dan sehat, sekarang sudah dirawat oleh pihak medis. Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WITA menjelang siang hari, beruntung bayi ini cepat ditemukan, kalau tidak kemungkinan tidak akan selamat berhubung dibuang ditempat sepi dan belukar layaknya hutan.

Selanjutnya, Kepolisian akan menyelidiki siapa orang tua bayi yang tega membuang darah dagingnya sendiri, pungkas IPTU Fajar kepada Nusantarainfo 17/12/2022.

Posting Komentar

0 Komentar