Ticker

6/recent/ticker-posts

Lelang Jabatan Eselon ll Muna Barat Telah Dimulai! Bahri; Yang Terbaik Untuk Masyarakat

 

Kab. Muna Barat (Sultra) ditangan Bupati Bahri semakin membaik, mulai dari infrastruktur, rencana pembangunan dan tata kelola birokrasi.

"Di akhir tahun 2022 ini, Bahri tengah melakukan proses lelang jabatan eselon II. Setidaknya ada 8 pejabat yang akan duduk sebagai Kepala Dinas." Antara lain;

1. Kepala Dinas Perhubungan

 2. Kepala Dinas Komunikasi dan       Informatika

 3. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat   dan Desa 

4. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan   Penataan Ruang

5. Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman

6. Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan   Aset Daerah

7. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan   Politik 

8. Sekretaris Dewan (Sekwan)

"Dr. Bahri PJ Bupati Muna Barat menyampaikan, lelang jabatan ini telah dijadwalkan dan sudah memasuki tahapan seleksi. Kami sudah mendapatkan persetujuan atau lampu hijau dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sehingga kami sudah buka pendaftaran."

Sementara dalam prosesinya, seleksi ini melibatkan tim asesor dari lembaga yang kredibel yaitu Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara. Selain itu, panitia seleksinya adalah dari lingkup Pemerintah Kabupaten yakni Sekda Muna Barat, Kepala BKPSDM dan tokoh akademisi, sebut Bahri kepada Nusantarainfo 12/12/2022.

Kita ingin, Muna Barat berkembang pesat. Pejabatnya harus orang tepat yang memiliki kecerdasan pikiran, punya kemampuan fisik dalam bekerja, loyalitas dan kepedulian kepada masyarakat, ujar Bahri.

Posting Komentar

0 Komentar