Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolri Pimpin Rapat, Pengamanan Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2023

Foto; Bachrun

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pimpin Vidio Conference (Vidcon) dalam rapat koordinasi menjelang natal dan tahun baru 2023, Jumat 16 Desember 2022.

Rakor yang dilaksanakan di gedung Rupattama Mabes Polri melibatkan Menteri atau lintas sektoral yang acaranya dimulai pada pukul 10.00 Wib.

Kapolri menghimbau, agar seluruh Kapolda melaksanakan cipta kondisi diwilayah hukum masing-masing. Hal itu berkaitan dengan pengamanan menjelang natal dan tahun baru 2023. 

Melalui kesempatan ini, saya (Kapolri) meminta kepada seluruh Kepolisian dimanapun berada wajib menjalankan tugas demi kenyamanan dan kelancaran, dimulai dari aktifitas lalu lintas, keamanan pelaksanaan ibadah dan ketertiban ditempat-tempat wisata.

Selain itu, saya juga meminta agar Kepolisian melibatkan berbagai pihak seperti ormas, insan media untuk bersama-sama menjaga kedamaian menghadapi natal dan tahun baru 2023, imbuh Kapolri.

Sementara itu, Wakapolda Sultra Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., turut  menghadiri acara melalui Vidio Conference yang Bertempat di Aula Dachara Polda Sultra, beserta jajaran Polda Sultra dan tamu undangan.

Foto; Bahrun

Posting Komentar

0 Komentar