Ticker

6/recent/ticker-posts

Dikbud Sultra Mendapat Penghargaan Dari Kemendikbudristek RI

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Prov. Sulawesi Tenggara Berhasil raih prestasi nasional, peringkat 2 terbaik atas kinerja perencanaan DAK Fisik SMA/SMK Tahun 2023.


Kepala Dinas Dikbud Sultra Asrun Lio kepada Nusantarainfo (7/12/2022) mengungkapkan, prestasi ini sangatlah membanggakan. Sebab, ada banyak Provinsi di Indonesia dan Sultra di anigerahi penghargaan dengan peringkat 2 terbaik.

Meski begitu, kita tetap harus mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas yang kita miliki, kita tidak boleh lalai dalam prestasi yang dapat berimplikasi pada turunnya kualitas kata Asrun Lio.

Asrun Lio menyebutkan, indikator peraihan prestasi tersebut diperoleh dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan SMA yang dinilai lebih cepat dalam menyusun rencana kerja DAK Tahun 2023 seluruh Indonesia.

Asrun Lio melanjutkan, oleh karena itu untuk mengoptimalkan anggaran DAK dengan mencapai hasil yang baik pada masing-masing satuan pendidikan yakni SMA, SMK dan Sekolah berkebutuhan khusus, Kemendikbudristek mendorong penyediaan serta penyelesaian sarana prasarana Sekolah.



Posting Komentar

0 Komentar