Ticker

6/recent/ticker-posts

BOLA! Ronaldo Pindah Ke-Club Arab, Satatus Bebas Transfer

Cristiano Ronaldo pindah ke Club' arab dengan bayaran termahal dalam sejarah sepak bola, Ronaldo mendapat bayaran bila dalam total rupiah (3,2 triliun) per tahun.

Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo nampaknya akan segera berakhir. Penyerang gaek itu dilaporkan sudah bersepakat untuk melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Ronaldo saat ini sudah berstatus tanpa klub atau bebas transfer, usai Manchester united tidak lagi memperpanjang kontraknya. Manchester United, memutus kontrak Ronaldo baru-baru ini.

Statusnya yang bebas transfer, Cristiano Ronaldo tidak satupun Club' Eropa mau memakai jasanya disepak bola. Ya, mungkin karena Ronaldo berada dalam usia yang tidak prima lagi.

Beda dengan Messi, setelah keluar dari Barcelona dia dipinang oleh salah satu Club' raksasa Eropa yaitu Paris Saint-Germain (PSG). Disana ada banyak pemain bintang seperti Neymar, Di Maria, Mbappe.

Dilansir super soccer Highlight, Ronaldo sudah memutuskan ke mana ia akan berlabuh. Ia dilaporkan sudah bersepakat untuk melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Menurut laporan yang beredar, ada dua klub Arab Saudi yang meminati Ronaldo. Kedua tim itu adalah Al Nassr dan Al Hilal.

Kedua tim ini sama-sama tertarik merekrut Ronaldo. Mereka juga siap membayar gaji Ronaldo yang selangit tersebut.

Namun menurut laporan itu, tawaran dari Al Nassr lebih menarik perhatian Ronaldo ketimbang Al Hilal. Jadi ia dilaporkan sepakat pindah ke sana.

Klub Arab Saudi Al Nassr secara resmi telah mengontrak Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer. 

Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun, total gaji bisa menyentuh angka €200 Juta/Tahun termasuk kesepakatan komersial. Ini adalah bayaran terbesar dalam sejarah sepakbola dunia.

Posting Komentar

0 Komentar