Ticker

6/recent/ticker-posts

Baru Pertama Kali Ikut Porprov, Siswi Asal Muna Dapat Medali Perak Cabor Catur

 

Yatri Aningsih berhasil mendapatkan Medali Perak pada ajang Porprov Sulawesi Tenggara XlV 2022 di Bau-bau- Buton.

Diketahui, Yatri merupakan Siswi yang duduk di bangku SMA Kab. Muna. Dirinya mewakili Kab. Konawe Selatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Sultra).

"Kepada Nusantarainfo, Yatri menceritakan awal mula ia mengikuti kejuaraan bergengsi itu. Saya tiba-tiba dipanggil, dihubungi sehari sebelum bertanding dan hari itu pula langsung berangkat dari pelabuhan Raha ke Kota Bau-bau, Kata Yatri (1/12/2022).

Tidak ada persiapan atau latihan sebelumnya, juga tidak tau apa itu Porprov. Tapi karena dibutuhkan ya dengan senang hati ikut. Ya memang Catur adalah Hobi saya dan sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan mewakili Sekolah hingga sampai di Kota Kendari, papar Yatri.

"Bermula dari ikut kejuaraan Catur di Kota Kendari itulah saya bertemu Pelatih Catur asal Kota Kendari yang Kebetulan satu Daerah asal (Muna) yaitu Rahmat Munabar. Beliaulah yang hubungi saya untuk ikut kejuaraan ini, dan Alhamdulillah dapat Medali Perak."

Yatri juga mengungkapkan, ini adalah pertama kali saya mengikuti ajang besar seperti ini, mudah-mudahan kedepan saya kembali bisa mengikuti kejuaraan Catur, saya akan terus berlatih agar nantinya bisa meraih hasil lebih baik lagi.

Posting Komentar

0 Komentar