Ticker

6/recent/ticker-posts

14 Jabatan Kadis Bakal Dilelang Pemkab Muna, Berikut Daftarnya

Gambar ilustrasi, BaliPost.Com

Dalam waktu dekat, Kab. Muna (Sultra) akan melakukan lelang jabatan eselon II lingkup birokrasi. 

"La Ode Ena Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Muna menyampaikan, dalam waktu yang tidak lama lagi Pemerintah Daerah Kab. Muna bakal melaksanakan lelang jabatan eselon II."

La Ode Ena Kepala BKPSDM Kab. Muna, Foto by Lenterasultra

Namun,soal waktunya kapan kita masih menunggu persetujuan atau rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), kata La Ode (11/12/2022).

"La Ode juga menyebutkan, saat ini ada 14 jabatan Pratama Tinggi (JPT) yang belum Defenitif. Jumlah tersebut, nama-namanya sudah diusulkan di KASN. Jadi, siapa yang akan disetujui semua tergantung KASN dan proses lelangnya nanti kita sudah siapkan panitia seleksi (Pansel) juga tim asesmen."

Lelang jabatan ini akan berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku, bahkan tim asesor nya melibatkan Universitas Negeri Makassar (UNM), papar La Ode.

La Ode Ena menambahkan, jabatan eselon yang akan dilelang nantinya adalah Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Satuan Polisi PP, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak, Balitbang, Kpala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Asisten III, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala BPKAD dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Posting Komentar

0 Komentar