Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral!! Pria Ini Di Juluki Si Manusia Cabai, Yuk Simak

 

Siapa yang tidak tau dengan pedisnya Cabe rawit merah, bahan makanan yang satu ini umumnya sebagai lauk tambahan penambah nafsu makan. Tidak lengkap rasanya jikalau hidangan makanan tidak disertai dengan Cabe/Lombok.

"Rupa-rupa cara memakannya, ada dengan cara diulek menjadi sambal ada pula di makan secara langsung dalam bentuk utuh. Nah yang satu ini justru berbeda, cabenya bukan dimakan melainkan dipecahkan lalu dioles di mata."

Kebayang kan bagaimana pedisnya Cabe rawit !?hum Pria ini justru dengan enteng mengusapkan pecahan cabe rawit merah pada ke Dua bola matanya. Uniknya lagi, pria tersebut tidak merasakan kepedihan atau mengeluarkan air mata. Padahal, hawanya saja dari jarak tertentu kalau kena mata pasti pedis, memakannya apalagi.

"Tetapi, itu semua tidak berlaku bagi pria paru baya itu. Dalam tayangan Fidionya, seseorang yang merekam langsung mengatakan, ini tanpa trik, bukan sulap bukan sihir, diberikannya cabe kepada pria itu lalu dihancurkannya kemudian diusap pada bola matanya."

Diketahui, dari dialek bahasa dalam Fidio merupakan dialek khas Daerah Kab. Muna Provinsi Sulawesi Tenggara. Penasaran bagaimana aksinya ?berikut Nusantarainfo mberikan tayangan lengkapnya, Tonton;


Posting Komentar

0 Komentar