Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral !Ini Sosok Wanita yang Diduga Jadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga Lesti -Bilar, Sudah Nikah Siri ?Simak;

 

Setiap hari pemberitaan mengenai biduk rumah tangga Rizky Bilar dan Lesti Kejora masih hangat diperbincangkan, tragedi KDRT itu berujung pada laporan kepolisian oleh pihak Lesti Kejora.

Berdasarkan siaran pers kepolisian, kisruh pasangan artis tersebut dipicu dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Lesti (Rizky Bilar). Pasangan yang selalu romantis dihadapan publik ini akhirnya harus melewati ujian berat, tidak main-main kasus ini telah masuk dalam laporan kepolisian, itu artinya tindakan KDRT yang dilakukan Bilar beresiko penjara.

Nah, baru-baru ini sontak terdengar isu bahwa Rizky Bilar telah menikah siri dengan sosok yang disebut sebut selingkuhannya itu. Sosok wanita tersebut adalah Devina Kirana, hingga foto-foto kebersamaan keduanya beredar di sosial media. 

Kemesraan terjalin antara keduanya disalah satu tempat acara (club'), entah foto ini sebelum Rizky Bilar menikah dengan Lesti ataukah setelah menikah. Yang lebih mengejutkannya adalah foto pakayan resmi seperti pakayan adat pernikahan.

Foto ini beredar luas di media sosial, hingga Netizen banyak mencibir Suami Penyanyi dangdut (Lesti) tersebut. Tetapi, tidak ada sumber yang jelas kalau mereka telah menikah siri. Setelah penelusuran Nusantarainfo, ternyata Foto wedding diatas hanyalah editan. Nusantarainfo menemukannya disalah satu siaran tiktok, ini foto lengkap sebelum dan sesudah di edit, sehingga itu berarti dugaan Nikah siri antara Rizky Bilar dan Devina Kirana tidak benar adanya. Berikut foto editannya;





Posting Komentar

0 Komentar